English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Welcome to the azuynews | Presents a useful narrative and the latest in all fields"...Thanks for visit..

Tempat Wisata di Indonesia : PLACE OF TOURSM INDONESIA : PADANG - SUMATERA BARAT, INDONESIA


Sumatra Barat merupakan salah satu daerah yang paling indah di Indonesia. Ini adalah pegunungan dan dibagi oleh tiga lembah. Ada danau yang indah dan gunung berapi yang spektakuler. Tapi tanah Minangkabau sangat khusus dan memiliki kelompok penduduk yang paling ramah di Indonesia. Mereka senang berbicara dengan pengunjung dan akan memberitahu kita tentang masyarakat yang unik. Jika pengunjung yang mencoba untuk memahami budaya dan tradisi Minang dia akan merasa menjadi anggota klan. Dia akan diundang sebagai tamu ke rumah mereka - dengan cara yang unik untuk berkenalan dengan kehidupan Indonesia yang nyata. Sebagian besar pemandu wisata adalah berprofesi guru bahasa Inggris sehingga tidak akan banyak masalah. Mereka akan menunjukkan kepada kita masyarakat dan menjelaskan adat istiadat mereka.
Tanah Minangkabau, Sumatra Barat memiliki budaya yang berbeda, yang membedakannya dari seluruh pulau. Sebuah daerah dengan keindahan pemandangan danau hijau biru dan pegunungan, Sumatera Barat merupakan pusat kebudayaan dan pariwisata Bukittinggi, sebelah utara ibukota provinsi Padang. Paling menonjol di daerah ini adalah atap berbentuk tanduk-rumah terletak di daerah kebun kelapa. Nama Minangkabau berarti kerbau kemenangan. Hal ini membuat masyarakat dan kehidupan keluarga berdasarkan sistem matrilineal, yang berkelompok di sekitar mesjid dan rumah-rumah tradisional. Karena wanita yang memiliki sifat, orang-orang yang dikenal nafsu berkelana dan kewirausahaan. Traveling dianggap sebagai tanda keberhasilan karena itu banyak dari mereka yang ditemukan "merantau" (pindah) ke bagian lain daerah. Ini adalah bukti bahwa banyak Minang atau restoran Padang, menghidangkan makanan yang sangat pedas, ditemukan di semua kota besar di Nusantara. Orang-orang yang ramah dan fasih dalam gaya puitis berbicara dan upacara adat. Hari Raya adalah kesempatan bersosialisasi. 



Sumatera Barat memiliki garis pantai di mana terletak ibukota. pedalaman adalah barisan pegunungan tinggi, yang menukik ke lembah yang indah dan danau. Di antara mereka adalah sisa-sisa Kerajaan Pagaruyung Minangkabau lama, (pusat seni untuk perak, tenun tangan, bordir dan ukiran kayu).
Geografis Provinsi Sumatera Barat memiliki sekitar 49.778 Km persegi lebar, yang terletak antara 0o 54 'Lintang Utara dan 3o 30' Lintang Selatan dan antara 98o 36 'dan 101o 53'. Batas-batas Kabupaten ini adalah: Sebelah Utara: Propinsi Riau Sebelah Selatan: Samudra Hindia Sebelah Barat: Propinsi Sumatra Utara Sebelah Timur: Jambi dan Provinsi Bengkulu.
Luas Area Propinsi Sumatera Barat telah 42,297.30-km2 daerah. Garis pantai Sumatera Barat menghadap Samudera Hindia dan membentang 375 km dari Provinsi Sumatera Utara di barat laut ke Bengkulu di tenggara. Sumatera Barat danau meliputi: Maninjau (99,5 km2), Singkarak (130,1 km2), Diatas (31,5 km2), Dibawah (14,0 km2), Talang (5,0 km2). Sumatera Barat sungai meliputi: Kuranji, Anai, Ombilin, Suliki, Arau. Gunung-gunung dan gunung berapi dari Sumatera Barat termasuk: Marapi (2.891 m), Sago (2.271 m), Singgalang (2.877 m), Talakmau (2.912 m), Talang (2.572 m), Tandikat (2.438 m).
Iklim Suhu Provinsi Sumatera Barat berkisar antara 22o C dan 32o C, dan curah hujan 2.289 mm per tahun.
Wilayah Administratif Propinsi Sumatera Barat dibagi di antara 8 Kabupaten dan 6 Kabupaten / Kota dengan Padang sebagai ibukota Provinsi.
Demografi Orang-orang dari Provinsi ini memiliki tradisi kuat meninggalkan kampung halaman mereka untuk membuat cara hidup mereka. Memang, masyarakat Sumatera Barat (Minang) dapat dengan mudah ditemukan di setiap Provinsi di Indonesia. Pada tahun 1994, total populasi mencapai 4.265.900 orang dengan kepadatan berjumlah 101 orang per Km2. Dalam periode 1990-1994, orang-orang tumbuh pada laju 1,6% per tahun atau dalam tingkat yang lebih rendah bahwa pertumbuhan penduduk nasional sebesar 2,144% per tahun. 





From : www.indonesia-tourism.com

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
banner125125 bisnis online lowongan kerja di rumah
 

Tukar Banner

Blogger Yamaha

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!